Posted by Rifaiz on 6:18 AM

Hallooo Cos

Mau tau tentang aku ..? ....He he he Ke GR Nen Nieeh .. santai aja Cos aku orangnya super simple Gag banyak Omong Bukan berarti bisu looo yaaa. Lahir di Mantup Lamongan kalau g salah 20 tahun yang lalu tepatnya Tgl 05 mei 1988 kata Mbah kuuu hehehe .Lahir di keluarga sederhana yang religius kata Orang see gitu tapi bukan juga Kyai .di singkat aja menginjak dewasa aku hidup di lingkungan pesantren , G pinter ngaji tapi yaa bisa gitu aja setelah dari Pesantren aku pengen kuliah tapi g punya uang Gmana Coba kalau km?... . . . . . .Akhirnya pada suatu hari aku memutuskan meningalkan kampung halaman Pergi ke surabaya padahal belum tau surabaya Thuu gmana tapi ya berbekal Doa dari Ibunda tercinta aku nyampek di surabaya
Bertiga sama temenku Di sana kita ndaftar dan langsung kuliah daftarnya pakei uang pinjeman Cos bayangin aja. Dengan bekal keyakinan kita tetep kuliah sabil jualan gorengan , Nyuci speda, Loperkoran , Kerja di pabrik kayu kalau malem dan akhirnya kita pun magang di lamongan Eh kencantol sama Lamongan ,Kresan maksudnya terus melnjutkan kuliah dech sampek sekarang Untuk bisa kuliah tau g apa yang kita lakukan Belajar jadi teknisi komputer pangilan yaa lumayan see dari pada jualan gorengan Loo sekrang see lumayan ada beberapa warnet yang mau di maintenace jadi ya lebeh pasti uda dulu yaaa ntar Loe nangis kalau di lanjutin . :D G segitunya kaleee tapi ya makasih uda nyempatkan baca